Cara Mudah Membuat Akun Twitter Baru Lengkap Dengan Gambarnya

Cara Mudah Membuat Akun Twitter Baru Lengkap Dengan Gambarnya

Cara membuat, mendaftar, bikin, buat, register akun twitter di internet terbaru 2016  itu mudah dilakukan. Jadi, jika pemirsa ingin belajar atau mengetahui cara membuat akun di twitter terbaru di 2016 ini, anda bisa mencobanya, Selain bisa tau cara membuat twitter sendiri anda juga mencoba keberuntungan untuk mencari teman baru di twitter, karna selain di facebook, media sosial twitter juga memiliki banyak kelebihan yang tak kalah hebatnya dari facebook dalam mencari teman atau untuk berbisnis dengan client anda atau mencari client baru.

Tapi apapun tujuan anda mendaftar di twitter itu hak anda, dan karna media sosial twitter ini selalu memanjakan siapapun yang mendaftar di twitter dengan fitur-fitur yang nyaman jadi tak salah bagi anda untuk mencoba mendaftar di media sosial twitter ini untuk membuat akun baru yang menarik dan unik. Dan untuk anda yang ingin mencoba membuat akun twitter baru dengan cepat dan gratis, di tahun 2016 ini akan saya berikan secara gratis kepada anda semua mengenai bagaimana cara membuat akun twitter terbaru di google atau di internet dengan cepat, mudah, gratis. berikut ini uraian cara mudah membuat akun twitter baru lengkap dengan gambarnya supaya anda semua bisa mencoba mendaftar, membuat akun twitter baru lengkap dengan gambarnya terbaru gratis,cepat,mudah.  berikut uraiannya.

Langkah - Langkah Membuat akun Twitter Baru Lengkap Dengan Gambarnya terbaru 2016

Ada beberapa langkah yang bisa anda ikuti untuk membuat akun twitter baru di internet dan di google, yaitu :

Langkah awal untuk belajar bagaimana membuat akun twitter yakni mendaftar di twitter sebagai pengguna baru. ketika anda mengunjung situs www.twitter.com atau www.twitter.id maka anda akan melihat tampilan halaman yang menarik dan untuk membuat akun baru di twitter anda bisa memulainya dengan mengkliki tombol account baru. disana hal pertama yang diminta adalah kewajiban anda untuk mengisi atau membuat username di twitter tersebut.
Langkah selanjutnya yakni bagi anda yang ingin menggunakan twitter sebagai akun pribadi, ada baiknya anda menggunakan nama asli anda untuk memudahkan teman menemukan anda di twitter, dan bagi anda yang berniat menggunakan twitter untuk keperluan bisnis anda dapat menggunakan nama bisnis yang sedang anda geluti saat ini, agar para pelanggan anda mudah menemukan produk anda di twitter.

Dan bagi anda yang ingin mendaftar twitter lewat komputer, anda biasanya diwajibkan memiliki email, jika anda tidak memiliki email anda dapat mendaftar atau membuat email, anda bisa memilih jenis email apa yang ingin anda gunakan, seperti email gmail atau email yahoo, jika anda tidak mengetahui cara membuat email anda bisa klik link berikut ini Cara membuat email di gmail
atau link berikut ini cara membuat email di yahoo  jika anda sudah tau cara membuat email dan sudah memilliki alamat email anda bisa langsung mencoba membuat twitter lewat komputer berikut ini :

Untuk memulai, silahkan masuk atau login di www.twitter.com/di www.twitter.co.id, setelah anda masuk di halaman utama twitter anda akan di beri pilihan masuk dan daftar ke twitter. Jika anda ingin mulai mendaftar di twitter sebaiknya pilih bahasa dulu, pilih bahasa indonesia supaya mudah. Kemudian isi formulir di bawah tulisan baru kenal twitter? dan daftar. isi nama anda, alamat email, bisa juga nomor hp/handphone. setelah di isi klik tulisan daftar ke twitter.


Tampilan selanjutnya akan seperti gambar di bawah ini, dan pastikan tulisan di kanan kolom twitter menjadi hijau lalu klik daftar.

Isi formulir dengan;
  • nama lengkap anda
  • alamat email/nomor hp
  • buat kata sandi/password
  • pilih nama pengguna anda
Tahap selanjutnya yaitu memverifikasi akun twitter anda, jika anda mendaftar twitter dengan menggunakan email, anda dapat cek email anda, tapi jika anda mendaftar di twitter menggunakan nomor hp/handphone silahkan masukan kode yang telah di kirim ke ponsel anda.

  • Masukan kode yang sudah di kirim lewat nomor hp/handphone anda, lalu klik verifikasi kode.
  • Untuk verifikasi lewat email, buka email, cari email dari twitter lalu buka dan klik konfirmasi sekarang.
 Setelah verifikasi lengkap, akun twitter anda sudah selesai di buat, dan anda tinggal membuka akun email anda, lihat detai verifikasi dan pilih pada link pada notifikasi, sekarang akun twitter anda sudah siap, untuk melakukan setting  lain kali akan saya bahas, semoga tutorial cara membuat akun twitter baru ini bisa bermanfaat.

jika ingin menanyakan sesuatu tentang cara membuat twitter atau mendaftar twitter bisa tinggalkan pertanyaan di kolom komentar di bawah!


Komentar

Postingan Populer