cara membuat email di google 2016 lengkap dengan gambarnya


cara membuat email google dengan cepat

cara membuat email baru gmail di google 2016 sama dengan cara membuat email baru gmail di google 2014 dan cara membuat email baru gmail di google 2015. cara membuat email google 2016 ini juga berbagi penjelsan tentang bagaimana cara membuat email google dengan domain sendiri, cara membuat email google dari hp, cara membuat email google dan yahoo, cara membuat email google drive, cara membuat email google dengan hp, serta cara membuat email facebook di google dan cara membuat email baru di google play.

Langkah - langkah cara membuat email lewat google mail ada beberapa jenis yakni ada cara membuat email google di laptop, cara membuat email luar negeri, cara membuat email google lewat operamini, cara buat email google lewat hp, cara membuat email google tanpa nomor hp, cara buat email google tanpa nomor hp, cara membuat email google play, cara membuat email google playstore serta cara membuat email google plus dan cara membuat email google.pdf , play strore, juga cara buat email google talk.

Selain cara membuat email lewat google kita juga bisa belajar cara membuat email melalui google dan yahoo, cara buat email google melalui hp, .pdf, cara membuat email selain google dan yahoo sama dengan cara membuat email kata sandi di google, dan bagaiman cara membuat email dari google akan langsung saya jelasakan dan paparkan.

Langkah Pertama Membuat Email Di Gmail



Ketikan di address bar browser anda http://mail.google.com/
Klik Buat Akun / Create Account di pojok kanan atas
Kemudian isikan data anda pada form seperti dibawah ini ( ganti bahasa klik pojok kanan bawah )

 


Nama - diisi nama depan dan nama belakang, misal tidak punya nama belakang kosongi saja
Pilih nama pengguna anda - ini adalah id yang akan anda gunakan sebagai alamat anda, jadi usahakan yang  mudah diingat dan unik
Buat sandi - Masukan password dan usahakan panjang, campuran dari huruf dan angka
Konfirmasi sandi - Ketikan ulang password yang sudah anda isikan di from Buat sandi
Tanggal lahir - Diisi tanggal kelahiran anda
Gender - Pilih jenis kelamin anda
Ponsel - Ketikan nomor ponsel anda, usahakan yang masih aktif dan bisa dihubungi
Alamat email anda saat ini - Masukan alamat email anda yang lain jika ada, kalau tidak anda kosongi saja
Kemudian ketikana dua kata pada form terakhir untuk membuktikan bahwa anda bukanlah sebuah robot.
Lokasi - Isi sesuai lokasi atau negara anda
Centang " Perseonalisasi google"
Terakhir klik tombol "langkah berikutnya"

Kemudian akan ada vertifikasi nomor hp anda, bisa pili sms atau pesan suara.

 
Lalu masukan kode yang sudah anda terima dari gmail untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

 

Langkah selanjutnya setelah pengisian data diri anda adalah tahap pemasangan photo, jika belum punya bisa dilewati saja dengan klik  " langkah berikutnya "

  

Sampai tahap ini proses pembuatan email sudah selesai, klik " langkah selanjutnya" dan anda akan langsung masuk ke akun email anda yang baru.

Cara membuat email menggunakan google mail ini sama dengan cara membuat email sendiri di google dan cara membuat email domain sendiri di google karna semuanya bisa dilakukan secara otodidat.

Dan kita juga bisa belajar tentang cara membuat email google vertifikasi serta cara membuat email google talk, dan tata cara membuat email untuk google play. cara buat email untuk google bianya juga membahas cara buat email untuk google play, cara buat email google via hp, cara membuat email versi google, cara membuat email google via google.

Di google biasanya cara membuat email melalui google atau cara membuat email pada google mail gmail disajikan melalui video, biasanya video tersebut berisi tentang cara buat email website di google, cara membuat email yahoo di google, cara membuat email google chrome, cara membuat email google.com , cara membuat email google.co.id , cra membuat email dengan google.com , cara buat email google chrome, cara buat email google.com , dengan domain sendiri, cara membuat email google indonesia.

cara membuat email gratis di google juga bisa kita lakukan.di google kita juga bisa mempelajari cara membuat group email di google, cara membuat grup email di google dan bagi orang yang sering bertanya gimana cara buat email di google,caranya bisa di sharing di cara membuat email google indonesia.

Dan untuk mengetahui cara bagaimana cara membuat email google di hp, melalui hp, via hp, atau cara buat email di google lewat hp, cara membuat email google melalui hp bisa langsung sharing di google.

Selain itu google juga menjelaskan cara membuat email google di android, apps, play, lewat hp, chrome, ppt , plus, play game, .co.id, gmail, dan yahooo bahasa indonesia.

Dan untuk cara membuat email baru gmail 2016 daftar di google. bagi sebagian orang yang masih bingung tentang bagaimana cara membuat email dari google, bagaimana cara membuat email lewat google, bagaimana cara membuat email melalui google atau bagaimana cara membuat email melalui google, semua itu bisa dijawab di cara membuat email di akun google, cara buat email di akun google, cara membuat email google atau gmail, cara membuat email google android, cara membuat email google di hp android, cara membuat email akun google, cara membuat account email di google , cara membuat eamil, google baru, cara buat email google baru, cara membuat email baru di google. itulah beberapa penjelasan  mengenai cara membuat email.

mohon maaf jika artikel ini terlalu panjang dan berbelit belit karna artikel ini sebenarnya hanya ingin berbagi penjelasan atau menjelaskan salah satu contoh cara membuat email google gmail atau cara membuat email gratis di gmail ( google mail ) dengan mudah dan singkat.

dan semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca semua.

Komentar

Postingan Populer