cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016

cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016
 

cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016 merupakan cara membuat email baru yang bisa dilakukan dengan berselancar di internet, di google, di facebook, di twitter dan di seluruh dunia maya.

Hampir semua orang tau cara membuat email di internet, cara membuat email di google, cara membuat email di facebook, cara membuat email di di twitter, cara membuat email di yahoo, di yahoo indonesia, cara membuat email di hp, cara membuat email di yahoo, cara membuat email di gmail, cara membuat email di google mail, cara membuat email baru dan cara membuat email lainnya.

Tapi tak sedikit juga orang yang tak tau bagaimana cara membuat email di internet, di internet bagaimana cara membuat email di google, bagaimana cara membuat email di yahoo, di yahoo indonesia bagaimna cara bikin email lewat hp, bagaimana cara membuat email di facebook, bagaimana cara membuat email di twitter, bagaimana cara membuat email gratis, bagaimana contoh cara membuat email baru dan bagaimana cara membuat email di hp android.

untuk itu, karna masih banyaknya ketidak tahuan pemirsa dalam cara membuat email maka mynews akan menjelaskan tentang cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016 dengan cepat, dengan mudah dan gratis serta bisa dilakukan dengan menggunakan hp, di hp sendiri, di hp teman, di internet, di google, di yahoo, di facebook, di twitter, dan di mana - mana.

Tutorial cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016

Tutorial ini tidak jauh berbeda dengan cara membuat email baru 2013, cara membuat email baru 2014, cara membuat email baru 2015. Baiklah berikut ini mynews sajikan cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016.

Langkah Cara Membuat Email Yahoo

Langkah cara membuat email yahoo atau cara membuat email di yahoo indonesia ini sangatlah mudah karna cara membuat email baru di yahoo tak jauh berbeda dengan cara membuat email baru di gmail atau google mail. Baiklah dari pada berbelit-belit berikut ini contoh cara membuat email baru yahoo atau cara membuat email baru yahoo atau cara membuat email baru di yahoo indonesia :

1. Awalnya kunjungi dulu situs resminya di www.yahoo.com atau www.yahoo.co.id (biasanya secara otomatis kamu akan diarahkan masuk ke layanan untuk berita untuk indonesia, yang biasanya di awali dengan "ID" di depannya.)
2. Setelah membuka tampilan web beritanya, nah lihat di samping kiri deretan menunya, ada tulisan "mail" atau di sebelah kanan atas ada tulisan sign in dan email, silahkan pilih salah satunya, dan biar jelas perhatikan contoh gambarnya :

                                Tampilan kanan



Tampilan kiri       

3. Setelah mengklik tulisan yang dilingkari merah di atas, anda selanjutnya akan masuk ke halaman berikutnya yang masih meminta anda mengklik tulisan "create account" sebagai proses awal dalam membuat akun baru yahoo anda :

4. Muncul halam baru, tinggal isi semua data yang diminta sesuai keterangan di bawah, tapai bagusnya pakai data sesuai KTP agar dapat digunakan untuk tujuan bisnis nantinya.

Keterangan : ( sesuaikan dengan angka di gambar )

1. Isi dengan nama depan resmi kamu.
2. Nama belakang, jika ada, tapi bila tidak gunakan nama orang tua saja.
3. Pilih alamat email yang kamu suka (tanpa perlu ditambah @yahoo.com atau @yahoo.co.id atau @ymail.com,@ymail.co.id di belakangnya karena di sampingnya sudah ada yang tertera, tinggal pilih mau pakai yang .com atau .co.id untuk alamat email indonesia.
4. Ketik kata sandi yang mudah kamu hafal, jika perlu catat agar selalu ingat.
5. Sertakan nomor hp yang kamu pakai saat ini, untuk dijadikan alat pengiriman kode verifikasi bila  passwordnya lupa.
6. Isi secara berurut, tanggal, bulan, dan tahun lahir.
7. Jenis kelamin apa , pilih pria atau wanita.
8. Anda diminta mengimput nomor telephone lain, dan diminta menyebutkan hubungan apa yang anda miliki dengan nomor hp tersebut.
9. Akhiri dengan mengklik tombol ungu bertuliskan "buat account"

5. Berikutnya akan muncul halaman yang meminta anda melakukan verifikasi sebagai bukti bahwa anda adalah manusia bukan robot.

Usahakan mengetika sesuai dengan angka yang naik turun dan jangan yang berjalan ke arah kanan. pastikan juga antara huruf besar dan kecil dibedakan, demikian juga pad angkanya !

6. Jika berhasi akan muncul pesan bahwa anda sukses membuat email ymail anda kali ini sebagaimana screenshot yang ditampilkan. Selamat ! Tinggal klik tombo " Persiapan awal " untuk masuk ke dasboard surat elektronik atau email anda.



7. Selanjutnya akan muncul pesan bahwa anda diminta memilih jenis tema yang anda sukai, bagusnya pilih yang simple. tapi jika anda tidak ingin merubahnya pilih "jangan sekang" atau kalau anda sudah memilih temanya tinggal klik "Simpan tema".

Itulah salah satu cara membuat email baru di yahoo yang bisa dilakukan di internet, di google, di facebook, di twitter, di hp dan semua contoh cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016 ini bisa dilakukan secara gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis, gratis dan gratisssssss......

Ternyata dengan memiliki mail atau email dalam bahasa indonesi biasa di sebut " surat elektronik  atau surel" ( disebut demikian karna kita bisa mengirim massage ke semua orang atau orang-orang tertentu sesuai keinginan kita), Kita bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan terutama lagi saat ini segala sesuatu yang berhubungan di internet, di google, di facebook, di twitter, bahkan di hp membutuhkan mail atau email "surat elektoroni atau surel"

Dan untuk cara membuat email dewasa ini semakin banyak berkembang di internet atau  di google, cara membuat email baru di facebook, cara membuat email baru di google, cara membuat email baru di gmail atau google mail, cara membuat email baru di twitter, cara membuat email baru di yahoo,cara membuat email baru di yahoo indonesia, cara membuat email baru dengan cepat, cara membuat email yahoo gratis, cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya, cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016, dan cara bikin email lewat hp.

Keragaman cara membuat email atau cara buat email ini merupakan hasil dari keragaman imajinasi penulis dan perkembangan dunia teknologi tersebut. Serta email yang ada di internet atau di google ternyata memiliki beberapa jenis email yang berbeda diantaranya : email google, gmail, google mail, google plus, google play, merupakan cabang-cabang dari email google,google mail atau kata lainnya gmail yang merupakan singkatan dari "google mail". Sedangkan yahoo mail, mail yahoo, ymail merupakan cabang dari email yahoo atau yahoo mail, mail yahoo atau kata lainnya ymail yang merupakan singkatan dari "yahoo mail".

Dan di internet atau di google jika kita ingin berkomunikasi menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, pinters, google plus dll, kita membutuhkan email untuk membangun akun atau account di media sosial tersebut, seperti di facebook kita bisa membuat akun atau account di facebook tersebut jika memiliki email jika tidak memiliki email, maka kita di anjurkan untuk membuat email terlebih dahulu. Begitu juga di twitter, di pinters, di google plus,dll. Dan ternyata dewasa ini pembuatan email di internet atau di google tidak lah sesulit yang dibayangkan oleh sebagian besar orang, karna dengan mengandalkan hp  yang memiliki jaringan internet kita sudah bisa membuat email. Dan kita bisa memilih ingin memakai email google, google mail,gmail.com,gmail.co.id google mail.com,google mail.co.id atau mau memakai yahoo mail, mail yahoo, email yahoo, ymail.com, ymail.co.id, yahoo mail.com, yahoo mail.co.id. yang manapun jenis email yang anda pakai tetap saja email tersebut memiliki kualitas yang sama dan tak kalah jauh berbeda hebatnya dan manfaatnya bagi kehidupan kita.

Jadi bagi yang masih takut mencoba cara membuat email baru secara sendir atau cara membuat email secara sendiri cobalah untuk berani mencoba, karna dengan mencoba kita tidak akan kehilangan atau rugi kesempatan sedikitpun.

Semoga artikel tentang cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016 ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya, dan artikel cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016 ini dapat di akses di internet, di google, di facebook, di twitter, di media sosial dan di hp atau melalui hp teman atau laptop maupun komputer dan tablet. Jadi sekali lagi jangan takut untuk mencoba yaaaaaa........

Bagi anda yang mau bertanya tentang cara membuat email baru lengkap dengan gambarnya 2016 ini bisa berikan komentarnya di kotak komentar dibawah ini !

Komentar

Postingan Populer