Karakter Percintaan Dari Telapak Tangan

Hy, kali ini kita bakalan mencoba untuk memprediksi/membaca karakter percintaan berdasarkan telapak tangan seseorang. Coba perhatikan tangan kamu. Pasti ada garis kan?
Nah, lewat garis itu lah kita akan memprdiksi karakter percintaan kamu. Perhatikan gambar berikut, dan posisikan tangan kamu seperti pada gambar. Kemudian amati posisi garis tanganmu.

 
Nah, udah pada tau posisi garis tangannya dimana ? Sekarang kita simak penjelasannya :

Garis sama tinggi 
berarti anda adalah orang yang lemah lembut, sensitif, memiliki akal sehat, tidak menyukai hal yang mendadak dan anda jarang mendapatkan pasangan yang membuat orang terheran - heran.

Garis kanan lebih tinggi dari pada garis kiri
anda adalah orang yang disukai oleh orang yang lebih tua, oleh karnanya anda mungkin bisa menikah dengan orang yang usia nya lebih tinggi dari anda. Anda orang yang bisa melihat situasi dan kondisi, suasana hati orang, namun tidak begitu peduli dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain.

Garis kiri lebih tinggi dari pada garis kanan
anda adalah orang yang menyukai cinta yang menggebu - gebu, agresif, dan suka tantangan. Anda kemungkinan bisa saja menikah dengan murid sendiri atau orang asing. Kebanyakan pemiliki garis tangan seperti ini memiliki paras cantik atau ganteng.

Komentar

Postingan Populer