6 Artis Hollywood yang punya kebiasaan jorok

Banyak orang tahu kebiasaan apa saja yang dilakukan oleh idolanya. Tetapi mereka selalu kelihatan baik, rapi, dan wangi apabila bertemu dengan fansnya. Siapa tahu mereka punya kebiasaan sehari - hari yang bikin kamu 'iiih' atau tertawa terbahak - bahak. Nah, mau tau kebiasaan jorok artis hollywood yang tak mereka ungkap setiap saat. ? Berikut 6 Artis Hollywood yang punya kebiasaan jorok, menurut huffingtonpost.com, belum lama ini

Robert Pattinson
Siapa yang tak suka Robert Pattinson, Biasa cewek - cewek menggilai artis tampan yang satu ini. Berkat perannya dalam franchise twiligh, 'Rob' panggilan akrab 'Robert Pattinson' ini menjadi sangat terkenal dan terpopuler. Namun siapa sangka kalau Rob punya kebiasaan jorok.

seperti di interview dengan extra, mantan kekasih kristen stewart itu mengakui bahwa dirinya jarang keramas. Baginya mencuci rambut bukanlah hal yang mendesak. Saat itu bahkan ia membenarkan bahwa ia sudah tak pernah mencuci rambutnya selama 6 minggu.

Bradley Coper
Bradley Coper, Artis tampan yang pernah membintangi hangover part III ini pernah mengatakan pada esquire magazine kalau dia tak pernah pakai deodoran, apa sebabnya ? artis seksi ini mengatakan bahwa ia memang tak suka dengan bau wewangian itu. Lalu bagaimana dia menghindari bau tak sedap tubuhnya setelah beraktivitas? Pria kelahiran 5 Juli 1975 lebih sering mandi. Bradley Coper memang mandi 3 x sehari  " ia pagi hari dan malam hari, dan setelah beraktivitas di luar " Katanya tersenyum.

Megan Fox
Apa yang pertama kali terlintas ketika mendengar nama Artis Megan Fox ? mungkin cantik dan seksi, namun jangan salah wanita yang mengaku menyukai sesama jenis ini mempunyai kebiasaan jorok, ia sering lupa mengguyur toilet setelah menggunakannya untuk buang air kecil atau buang air besar. ia mengaku sering lupa dan merasa sebal pada dirinya sendiri akan hal ini.

Jessica Simpson
Pelantun I Wanna Love You Forever ini tak malu mengakui bahwa dirinya jarang gosok gigi. ia mengaku bahwa ia ingin hewat dalam pengeluaran berbelanja dan ia juga mengaku ia tak menyukai rasa gigi yang terlalu licin di lidahnya. Jessica Simpson juga lebih memilih meyikat giginya dengan kerah kaus yang digunakannya dari pada menggunakan sikat gigi " aku tau itu menjijikan " gumamnya.

Brad Pitt
Artis Brad Pitt juga mengaku dirinya memiliki kebiasaan jorok. kekasih Angelina Jolie ini sering membawa banyak tisu basah ketika berada diluar rumah, alasannya karna ia tak suka mandi, jadi ia tinggal mengelap ketiaknya dengan tisu basah beraroma bayi itu. Tapi menurut ayah 6 anak ini itu merupakan cara yang mudah dan efektif, bagaiman menurut anda ?

Nicole Polizzi
seorang artis yang terkenal karna beberapa kali tampil di MTV dan Jersey Shore Show tahun 2009. Ia sangat memuja kecantikan. Wajah nya yang cantik juga akibat ia telaten dalam perawatan. Namun siapa sangka artis yang sering di sapa snooki ini menggunakan kotoran kucing untuk perwatan 'peeling' atau menghilangkan kotoran kulit diwajahnya. alasannya karna ia tak mau mengeluarkan banyak uang untuk perawatan kulit wajahnya.

Komentar

Postingan Populer